Daily Mail

Wimbledon – Simona Halep, petenis muda asal Rumania, pernah mengeluhkan ukuran payudaranya yang terlalu besar. Ia pun langsung berniat untuk memperkecilnya. Hasilnya?

Terkadang, punya payudara besar kadang menguntungkan dari sisi penampilan. Tapi anggapan ini pun masih bisa diperdebatkan, masih relatif.

Tapi, bagi Halep, punya payudara berukuran 34DD sangatlah mengganggu. Bukan apa-apa, ukuran tersebut diakuinya membuat sulit bergerak di atas lapangan dan membuat punggungnya sakit. Alhasil petenis 19 tahun itu pun memperkecilnya pada musim gugur beberapa tahun lalu.

Setelah menjalani masa pemulihan, Halep kembali berlaga dalam turnamen bergengsi di Wimbledon.

Dampak operasi memperkecil payudara langsung terasa pada putaran pertama yang digelar Selasa kemarin (21/6/2011). Halep yang jadi lebih lincah bergerak mampu menumbangkan sesama petenis muda dari Serbia, Bojana Jovanovski, dalam 2 set langsung 6-1 6-2.

“Kemampuanku untuk bereaksi dengan cepat sangat buruk dan payudara ini membuatku sangat tidak nyaman,” keluh Halep tentang payudaranya saat itu seperti dikutip , Rabu (22/6/2011).

Entah ada hubungannya atau tidak, setelah operasi payudara itu peringkat Halep juga terus meningkat. Dari yang semula berada di urutan 264 dunia, peringkatnya terus meroket dan kini menduduki peringkat 58.

( roz / a2s )

Share Post