Pekan ini akan kembali tersaji pertandingan uji coba yang akan mempertemukan Urawa Red Diamonds yang akan menjamu Meriam London Arsenal yang akan berlangsung pada Jumat, 26 juli 2013, malam nanti.

Pada pertandingan sebelumnya Arsenal membukukan kemenangan 3-1 saat dijamu Nagoya Grampus di Toyota Stadium dalam laga uji coba, yang dilangsungkan di lapangan yang licin setelah sebelumnya diguyur hujan, Arsenal sudah memimpin ketika laga baru berjalan tiga menit. Olivier Giroud menjadi pencetak gol pertama Arsenal lewat sundulannya memaksimalkan umpan silang Tomas Rosicky.

Sedangkan Urawa Reds dipertandingan terakhir setelah menang tipis atas Omiya Ardija, Urawa Reds mendekati pemuncak klasemen sementara Omiya Ardija usai memetik kemenangan tipis 1-0 atas tim promosi Ventforet Kofu. Hasil itu membuat Reds menempati peringkat kedua, dan kini berselisih tiga angka dengan Ardija. Kendati memetik kemenangan, Reds harus melalui pertandingan dengan susah payah. Tim tamu menunggu hingga tujuh menit sebelum laga berakhir untuk meraih angka penuh setelah Daisaku Nasu menjebol gawang Kohei Kawata.

Dilihat dari statistik kedua tim Arsenal sudah dipastikan akan meraih kemenangan telak pasalnya pada laga-laga sebelumnya arsenal tidak pernah kalah dalam laga tur asianya, sedangkan Urawa Red Diamonds dilima laga terakhirnya juga belum terkalahkan hanya sekali meraih hasil seri saat dijamu oleh Cerezo Osaka pertengahan mei. ini adalah laga pembelajaran bagi tim-tim asia menang atau kalah itu sudah jadi resiko pasalnya tim yang dihadapi juga sang bintang liga eropa atau sering disebut liga primier inggris.

Waktu :

26 Juli 2013

Head-To-Head :
belum ada data pertandingan

Lima Pertandingan Terakhir Urawa Red Diamond:
06 Jul 2013 (JL1) Ventforet Kofu 0 – 1 Urawa Red Diamonds
26 Mei 2013 (JL1) Kashiwa Reysol 2 – 6 Urawa Red Diamonds
18 Mei 2013 (JL1) Urawa Red Diamonds 6 – 2 Sagan Tosu
11 Mei 2013 (JL1) Urawa Red Diamonds 3 – 1 Kashima Antlers
06 Mei 2013 (JL1) Cerezo Osaka 2 – 2 Urawa Red Diamonds

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal:
22 Jul 2013 (PUC) Nagoya Grampus 1 – 3 Arsenal
17 Jul 2013 (PUC) Vietnam 1 – 7 Arsenal
14 Jul 2013 (PUC) Indonesia 0 – 7 Arsenal
19 Mei 2013 (EPL) Newcastle United 0 – 1 Arsenal
15 Mei 2013 (EPL) Arsenal 4 – 1 Wigan Athletic

 

Prediksi Susunan Pemain:

Urawa Red Diamond: Nobuhiro Kato, Daisuke Nasu, Tomoaki Makino, Ryota Moriwaki, Tsukasa Umesaki, Yosuke Kashiwagi, Keita Suzuki, Tadaaki Hirakawa, Yuki Abe, Genki Haraguchi, Shinzo Koroki.

Arsenal: Lukasz Fabianski, Kieran Gibbs, Carl Jenkinson, Per Mertesacker, Bacary Sagna, Mikel Arteta, Aaron Ramsey, Tomas Rosicky, Olivier Giroud, Theo Walcott, Ryo Miyaichi.

 

Prediksi Skor : Urawa Red Diamond  0  –  3  Arsenal

Share Post