Getty Images

London – Lewis Hamilton sebelumnya terindikasi sudah melempar handuk dalam persaingan gelar juara dunia. Tapi kini Hamilton berjanji memberikan tontonan menarik pada seri selanjutnya, karena di situlah balapan kandang untuknya.

Setelah GP Eropa akhir pekan lalu, Hamilton terlihat cukup pesimistis karena ketinggalan semakin jauh dari Sebastian Vettel yang sekali lagi keluar jadi pemenang.

Tertinggal 89 poin dari Vettel yang memuncaki klasemen, Hamilton yang membelap untuk McLaren pun menyatakan kalau sang juara bertahan dengan Red Bullnya sudah tidak mungkin dikalahkan.

Akan tetapi, pada prosesnya optimisme dan semangat Hamilton tumbuh lagi, setidaknya untuk GP Inggris mendatang di mana ia akan tampil di depan publiknya sendiri.

“Aku tidak akan pernah menyerah. Bawa kemari Silverstone,” tegasnya di Twitter seperti dilansir

Menanggapi pertanyaan apakah ia siap memberikan sajian menarik, tanpa ragu Hamilton yang juga memiliki rekan setim pembalap Inggris lain–Jenson Button–pun menukas, “Tentu saja, terlebih saat Anda tampil di balapan kandang.”

“Itulah yang ingin Anda lakukan karena orang-orang sudah berusaha untuk datang, mereka mendirikan tenda di sekitar lintasan. Itu akan jadi akhir pekan penting untuk mereka, juga untuk kami, dan tentu saja kami akan memberikan sajian menarik. Kami akan lakukan apa yang kami bisa,” seru Hamilton.


( krs / nar )

Share Post